Rabu, 31 Oktober 2012



Cara Mudah Crack IDM v.6.11b (Manual Version)

IDM (Internet Download Manager) merupakan aplikasi downloader yang cukup handal dalam hal download tentunya, mungkin rekan-rekan semua dah mengetahuinya ataupun sudah menggunakannya. IDM bisa kita temukan dengan gampang terutama ketika kita bertanya sama mbah Google pasti langsung dikasi dari versi jaman purba sampai jaman modern... ^_^
Saat ini saya bukan mau ngebahas mengenai aplikasi ini, akan tetapi yang akan saya bahas adalah tips dan trik cara manual membuat aplikasi ini menjadi fullversion tanpa menggunakan Patch/crack yang bertebaran dimana-mana. Cara ini dah ane buktikan langsung menggunakan IDM versi 6.11b (update terbaru klo ga salah) menggunakan OS Vista 32bit, Win XP Prof n Win Media Center SP2, seandainya rekan menggunakan Win7 cara ini tidak akan bisa (kebetulan kurang tau kenapa ga bisa, tapi coba aja sapa tau bisa klo sama sobat semua ..he).

Oke deh mari kita mulai.
Langkah 1.
Siapkan makanan ringan beserta minumannya, jangan lupa pesen Nasi Goreng buat ane... :D
Install terlebih dahulu IDM terbaru V.6.11b, bagi yang belum punya silahkan unduh dulu
 disini atau dimana aja..
Seandainya rekan-rekan sudah menginstalnya dengan versi lama silahkan update ke versi terbaru --> buka IDM klik menu Help kemudian update, dan jika rekan sudah mempunyai file installernya yang baru langsung aja di instal untuk meng upgrade versi sebelumnya tidak perlu uninstall versi sebelumnya jangan lupa exit terlebih dahulu IDM yang sudah terpasang biasanya ada di Systray.
Cara installnya ga perlu saya jelaskan lagi ya karena saya yakin 666% sobat semua dah pada mahir.. Yo lanjut.


Langkah 2.
Setelah proses instal selesai, akan muncul seperti gambar dibawah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar